5 Inspirasi Wedding Ballroom Untuk Intimate Wedding

 

Venue: Klub Kelapa Gading | Pernikahan Alejandro & Stefani | Foto: Luxio Foto

Ada pertanyaan. Venue pernikahan seperti apakah yang dicari oleh pasangan pengantin di zaman pandemi sekarang ini? Tema pernikahan yang intim, hangat, dan akrab di antara keluarga dan teman terdekat boleh jadi tren yang sedang naik daun, tapi di venue yang seperti apa? Jawabannya adalah banyak dari calon pengantin yang sangat mengutamakan bukan saja fasilitas dan layanan yang baik tapi yang penting protokol kesehatan yang terbaik dari tim yang membantu pesta pernikahan mereka.

Di zaman era baru, ballroom hotel tidak selalu menjadi pilihan utama calon mempelai untuk menyelenggarakan pesta pernikahan mereka. Banyak venue selain ballroom yang sekarang dapat dipilih menjadi tempat pernikahan yang unik dan menarik. Tapi sebagian besar calon pengantin masih menjatuhkan pilihan untuk menikah di ballroom hotel karena standar protokol kesehatan tinggi yang diterapkan oleh hotel tempat mereka menikah. Lalu ballroom-ballroom mana saja di Jakarta dan sekitarnya yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda dan pasangan melangsungkan pesta pernikahan? Simak artikel berikut ini ya.

Venue: Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam

Terletak di kawasan strategis Jakarta Selatan, Hotel Gran Mahakam yang bergaya semi klasik Eropa ini memancarkan suasana romantis, elegan, dan seperti berada di rumah sendiri. Suasana hangat dan akrab inilah yang membuat para calon pengantin banyak memilih Hotel Gran Mahakam sebagai tempat untuk merayakan hari istimewa mereka sejak masa sebelum pandemi. Hotel ini memiliki dua ruangan yang dapat dipilih – Magnolia Ballroom dan Gardenia Function Room – untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan suasana kekeluargaan yang intim dan romantis.

Bundle Wedding Package for 50 Pax at Hotel Gran Mahakam IDR 92.800.000

Venue: Lumire Hotel & Convention Center

Lumire Hotel & Convention Center

Lokasinya yang terletak di pusat kota Jakarta dan mudah dicapai dari berbagai area Ibukota menjadi nilai plus untuk menikah di Lumire Hotel & Convention Center. Dan, tim spesialis pernikahan dari hotel ini yang profesional akan membantu Anda serta pasangan untuk menyelenggarakan pesta di hari istimewa yang berkesan dan tak terlupakan. Grand Ballroom Lumire Hotel & Convention Center dapat memuat semua tamu undangan Anda untuk sebuah pesta yang tak terlupakan.

Bundle Lumire Hotel & Convention Center IDR 71.000.000

Venue: Klub Kelapa Gading | Pernikahan Alejandro & Stefani | Foto: Luxio Foto

Klub Kelapa Gading

Dikenal sebagai salah satu venue wedding terbaik di utara kota Jakarta dengan lanskap taman yang indah, Klub Kelapa Gading juga menawarkan The Wedding Area yang terdiri dari tiga buah ruangan dengan fasilitas dan layanan terbaik. Masing-masing dari ruangan ini dilengkapi dengan backdrop dekorasi pelaminan yang dapat Anda pilih untuk memancarkan suasana pesta yang hangat sekaligus romantis. Tempat yang strategis, area parkir yang dapat menampung 700 mobil, serta tim event yang profesional, akan menjadikan pesta pernikahan Anda berdua menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Bundle Wedding Package for 200 Pax at Grand Ballroom Klub Kelapa Gading IDR 94.440.000

Venue: Swiss-Belhotel Serpong | Pernikahan Rian & Yosie | Dekor: Marvella Decoration

Swiss-Belhotel Serpong

Bagi para calon pengantin yang berdomisili di Tangerang Selatan, Swiss-Belhotel Serpong dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan Anda. Berlokasi di Intermark Indonesia di Jalan Lingkar Timur BSD, Swiss-Belhotel Serpong menawarkan Merdeka Ballroom dengan fasilitas dan layanan terbaik. Bayangkan membagi kebahagiaan di hari istimewa Anda berdua bersama dengan keluarga dan teman terdekat dalam suasana yang hangat dan akrab.

Bundle Wedding Package for 200 Pax at Swiss-Belhotel Serpong IDR 117.500.000

Venue: InterContinental Hotel & Residence Jakarta Pondok Indah

InterContinental Hotel & Residence Jakarta Pondok Indah

InterContinental Hotel & Residence Jakarta Pondok Indah menjadi hotel terbaru di selatan Jakarta yang menjadi tujuan banyak calon pengantin untuk menyelenggarakan pesta pernikahannya. Memiliki ballroom yang luas dengan teras luarnya, hotel ini juga menawarkan White Rooms untuk pesta dengan 50 tamu sitting berjarak sosial dan Studio Rooms dengan 70 tamu sitting berjarak sosial, yang dapat menjadi tempat pesta pernikahan intim. Semuanya tentu dengan fasilitas dan layanan berkelas dari InterContinental Hotel & Residence Jakarta Pondok Indah yang sudah terkenal.

Bundle Wedding Package for 45 Pax at Studio/White Rooms Intercontinental Hotel & Residence Jakarta Pondok Indah IDR 137.000.000

Wedding Ideas, Wedding Venue, Wedding Planning, Zaman Now, Tips dan Trik


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP