5 Pernikahan Artis di Bali yang Paling Mencuri Perhatian

Bali masih menjadi destinasi paling favorit untuk menggelar pesta pernikahan. Tidak terkecuali para selebritis yang memilih Pulau Dewata sebagai tempat mengucap janji suci. Banyak faktor yang membuat Bali tidak tergeser posisinya, mulai dari keindahan panorama alamnya, pantainya hingga budaya yang terdapat di dalamnya. Lalu siapa sajakah, artis-artis Tanah Air yang memilih Bali menjadi tempat untuk menyelenggarakan pesta pernikahannya. Yuk! Kita simak bareng-bareng ya, Lovely Couples.

1. Enzy Storia

Presenter terkenal ini mengambil tempat pernikahannya di Six Senses Uluwatu, Bali, dengan konsep intimate wedding dengan dekorasi serba putih dengan sentuhan sedikit warna pastel. Karena intimate, table seating pun dipilih untuk menjamu para tamu undangan yang hadir dengan dekorasi centerpiece dan juga beberapa stationery terlihat pada masing-masing meja. Berbalut gaun cantik rancangan desainer Monica Ivena yang dipakai pada acara di pagi hari dan juga rancangan dari Yogie Pratama yang digunakan saat dansa untuk after party di malam hari.

2. Adinia Wirasti

Beralih ke pemeran Carmen, yaitu Adinia Wirasti yang juga turut memilih Bali sebagai tempat pernikahannya. Konsep unik sudah terlihat saat memasuki venue resepsi yang berlokasi di Sofitel Nusa Dua, Bali, yaitu dengan hadirnya janur berwarna merah muda dan juga beberapa rangakaian melati juga terlihat pada detail-detail di spot tertentu. Dihadiri nama-nama penting dari dunia hiburan Indonesia, Adinia mengemas pernikahannya juga secara intimate, paduan antara konsep internasional dan Indonesia berpadu menjadi satu. Mengambil dua tempat yaitu outdoor saat upacara holy matrimony dan indoor untuk menjamu para tamu undangan untuk makan malam dan after party.

3. Jessica Mila

Lalu juga ada aktris cantik Jessica Mila yang juga melalukan serangkaian acara pesta pernikahannya di Bali, loh! Sebelumnya memang Jessica Mila telah melakukan serangkaian acara di Jakarta, dan dirinya ingin menyempurnakannya bersama orang-orang terdekatnya di Bali. Tepatnya, di Hotel Soori, Jessica mengambil konsep pestanya dengan tema outdoor dengan dekorasi bunga berwarna vibran. Dengan balutan gaun pengatin rancangan dari desainer Jeffry Tan, Jessica tampak mempesona dengan memakai warna putih, dirinya pun memberi kejutan dengan memberikan gerakan dansa pada acara after party-nya.

4. Maudy Ayunda

Yang juga memutuskan untuk Bali menjadi tempat pernikahannya adalah Maudy Ayunda. Bertempat di Six Senses, Uluwatu, Bali, Maudy memilih konsep pernikahan outdoor dengan sentuhan gaya internasional. Tampil dengan simple, menggunakan make up flawless dan juga rambut dengan tipe hair do bun dengan bagian depan yang dibiarkan terurai. Dekorasinya pun mengambil beberapa bunga hidup dengan memberikan warna Lavender sebagai palet yang mendominasi. Acara pun dibagi menjadi dua bagian, yaitu pada siang hari saat kedua pasangan ini dengan romantisnya membacakan wedding vows masing-masing. Dan malam harinya para tamu dijamu dengan hidangan yang menggugah selera hingga dimanjakan dengan hiburan di saat after party.

5. Patricia Gouw

Tidak kalah meriahnya dan menjadi sorotan juga yaitu model sekaligus presenter, Patricia Gouw. Pemandangan laut lepas dari atas tebing dipilih menjadi tempat bersejarah untuk Patricia, yaitu juga berlokasi di Six Senses, Uluwatu, Bali. Serangakaian acaranya juga digelar disana mulai dari Tea Pai, pemberkatan hingga pesta resepsinya. Dekorasinya begitu selaras saat dominasi bunga berwarna putih bertemu dengan dresscode tamu yang diminta untuk memakai warna-warna vibran. Desainer yang menangani busana-busana pernikahan dari Patricia adalah sahabat-sahabatnya sendiri yaitu Hian Tjen dan Yogie Pratama. Setelah melakukan prosesi pemberkatan, Patricia melanjutkan acaranya saat malam hari dengan menjamu para tamu undangan dengan konsep table seating, Patricia dan suami juga turut melakukan wedding kiss dan acara ditutup dengan after party yang meriah.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0