Alluring Splendor, Potret Tren Bali Wedding Destination 2023

Tren kali ini mempersembahkan sebuah benang merah yang menginterpretasikan makna kemewahan dalam sentuhan cita rasa yang kekinian

Semarak glamor terpancar lewat gaun pengantin berbahan jacquard serta hiasan tudung kepala dengan aksentuasi bunga sakura karya The Ivy Atelier serta hair piece berdesain unik dengan bentuk kupu-kupu yang artistik lansiran NOMA.

Riasan wajah natural namun tahan di luar ruangan hasil polesan tangan, sang make up artist, Rara yang kemudian dioptimalkan dengan tatanan rambut yang sleek bun buatan Veve yang begitu cantik namun tidak membosankan.

Spektrum megah dapat diorkrestrasikan melalui aksesori penuh statement berupa topi besar dengan sepatu beraksen deretan mutiara keluaran jenama Cava Prive yang senada dengan gaun pernikahan. Tampilan semakin sempurna berkat diabadikan dengan teknik sunny place oleh Kairos Works Photography yang menghasilkan gambaran menjadi penuh makna berlatar lansekap samudera milik Six Senses Uluwatu.

Perpaduan apik dekorasi yang penuh dengan warna besutan Bali Flora Design, serta perlengkapan tableware berbahan premium dari Semeja yang membuat pesta pernikahan menjadi semakin istimewa.

Elevasi gaya glamor tampil paripurna dengan menampilkan gaun after party yang berornamentasi mengkilap, table seating yang rapi, dan deretan wedding cake yang artistik dan juga berdesain unik keluaran label Dadua Cakes.

Pilihan busana, aksesori oleh Styled by Edo Leonard menampilkan tampilan yang lengkap untuk after party bisa dipilih dengan penggunaan gaun berdetail fringe dan warna senada untuk aksesori dan hiasan kuku.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0