Bulan Madu di Resort & Villa tengah Hutan Ubud dengan River View

Dikelilingi oleh pesona alam yang menakjubkan, Ubud, Bali menawarkan pengalaman romantis yang memorable untuk pasangan yang baru menikah. Setiap resort & villa dirancang dengan sentuhan yang indah, ada yang dilengkapi dengan balkon pribadi yang menghadap langsung ke sungai yang mengalir deras. Kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler, merasakan kesegaran udara hutan yang menenangkan, dan mendengarkan alunan gemericik air sungai yang menenangkan, menciptakan suasana romantis yang tiada tanding.

Selain suasana yang tenang dan romantis, resort ini juga menawarkan fasilitas yang akan meningkatkan kenyamanan para honeymooners. Kolam renang pribadi villa atau kolam renang utama resort yang terletak di dekat sungai mengundang pasangan untuk berendam sambil menikmati panorama alam yang memesona. Momen bulan madu yang berharga dapat diisi dengan kegiatan romantis seperti berjalan-jalan bersama di tengah hutan, mengikuti kelas yoga untuk meningkatkan kedamaian batin, atau hanya menikmati keheningan alam sambil duduk berdua di tepi sungai yang indah. Resort & villa di tengah hutan Ubud dengan pemandangan sungai dibawah ini adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan bulan madu yang intimate dan romantis, menciptakan kenangan abadi bagi pasangan yang baru saja memulai perjalanan kehidupan bersama.

Nandini Jungle by Hanging Gardens

Nandini Jungle Ubud

Nandini Jungle Ubud

Nandini Jungle Ubud

Courtesy Photo of Nandini Jungle Resort and Spa

Nandini Jungle Resort and Spa adalah resort yang tersembunyi di tengah hutan hujan Payangan dan disuguhi pemandangan indah dari sungai Ayung, cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat peristirahatan yang penuh ketenangan dan menyatu dengan alam.

Garden Royal Suites adalah tipe kamar yang pas untuk para honeymooners, karena memiliki fitur lengkap seperti kamar master dengan teras yang luas dengan pemandangan taman kecil yang indah, diisi dengan perabotan yang mewah. Banyak juga fitur yang sudah tersedia seperti spa, resto, bahkan kamu bisa mengejutkan pasanganmu dengan request makan malam romantis di balkon resort, ditemani oleh alunan merdu dari sungai Ayung.

Amora Ubud Boutique Villas

Amora Ubud Boutique Villas

Amora Ubud Boutique Villas

Amora Ubud Boutique Villas

Courtesy Photo Amora Ubud Boutique Villas

Amora Ubud Boutique Villas adalah resort boutique yang cocok untuk pasangan yang sedang merayakan perjalanan cinta mereka dengan sentuhan romansa di tengah hutan tropis Ubud. Berlokasi hanya 15 menit berjalan kaki ke pusat Ubud, resort ini di desain mengikuti perbukitan dan lembah Ubud.

Resort ini memiliki total 15 private pool villa. Desain villa nya sendiri terinspirasi oleh arsitektur dari pura tradisional Bali yang di padu dengan gaya kontemporer, yang memperlihatkan keindahan dari sungai Campuhan. Terutama untuk tipe Terrace Pool Villa, villa yang cocok untuk para honeymooners. Dilengkapi dengan fitur jendela kaca besar yang memperlihatkan pemandangan indah dari sungai Campuhan, dan request fitur seperti pijat spa untuk berdua, atau bahkan makan malam romantis.

Tejaprana Bisma Ubud

Tejaprana Bisma Ubud

Tejaprana Bisma Ubud

Tejaprana Bisma Ubud

Courtesy Photo of Tejaprana Bisma

Tejaprana Bisma berlokasi di sudut tersembunyi di pusat Ubud, Bali, hanya beberapa langkah menuju tempat wisata terkenal di Bali yaitu Monkey Forest. Resort ini bersarang di antara lembah persawahan dan sungai Campuhan, tempat yang sempurna untuk melihat indah nya langit Bali saat matahari terbenam.

Villa nya sendiri di desain terinspirasi oleh Bali yang dipadu dengan gaya kontemporer, sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan elegan. Terdiri dari 5 tipe villa, One-bedroom Garden View Villa adalah tipe villa yang paling pas untuk para honeymooners, dengan fasilitas kamar nya yang lengkap. Taman kecil nya yang hampir mengelilingi villa melengkapi desain villa agar privasi dan ketenangan tetap terjaga.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0