Cantik Dari Pagi Hingga Malam Ala Adi Adrian

Tampil cantik dalam setiap kesempatan merupakan salah satu dambaan setiap wanita. Sayangnya tak memiliki keahlian untuk merias wajah. Harus ke salon setiap kali ada acara dan perlu tampil cantik bukan hanya merepotkan, tetapi juga menghabiskan biaya tentunya. Berbagai tutorial di internet dapat dilihat, tapi tak bisa begitu saja diterapkan karena kondisi kulit model di tutorial tersebut belum tentu sama dengan kondisi kulit kita.

Melihat kondisi ini, Adi Adrian, salah satu makeup artist ternama Indonesia, terinspirasi untuk menggelar kelas make up bagi para wanita yang ingin bisa mempercantik diri sendiri setiap saat diperlukan. Bertempat di Four Seasons Hotel Jakarta, pada 8 Mei 2019, sekitar 20 (dua puluh) wanita dari berbagai kalangan yang berbeda, antusias mengikuti Adi Adrian Self Make Up Class yang berlangsung sejak pukul 12.00 – 16.00 sore.

Diawali dengan pemaparan mengenai kesehatan kulit yang dijelaskan oleh Dr. Holly Permatasari dari 8th Avenue Private Skin Clinic, para peserta belajar bagaimana menjaga kulit tetap sehat sebelum mengaplikasikan riasan ke wajah. Setelah para peserta memahami kondisi kulit masing-masing, dilanjutkan dengan Adi Adrian yang menjelaskan mengenai cara merias wajah. Mengusung tema ‘Day To Party Makeup’ makeup artist senior ini mengajarkan peserta untuk mempercantik wajah dengan tampilan segar di pagi hari, lalu tanpa perlu menghapus riasan, dengan sedikit sapuan eye shadow dan lipstick yang lebih berwarna, siap untuk berangkat ke pesta di malam hari.

Setelah mendapatkan penjelasan secara teori dan melihat Adi Adrian mempraktekkan langsung ke wajah model, para peserta pun diminta untuk mempraktekkan semua yang baru diajarkan tersebut ke wajah masing-masing. Dengan menggunakan peralatan yang disediakan oleh para sponsor seperti Estee Lauder untuk kosmetik dan Masami Shouko untuk brush, para peserta pun antusias merias wajah sesuai ajaran Adi.

Meski berbeda-beda waktu yang ditempuh, beberapa bahkan menemui kesulitan sehingga perlu dibantu oleh staf dari para sponsor, pada akhirnya semua dapat menyelesaikan riasan dengan baik dan tampil cantik sesuai arahan.

Foto : Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0