Deretan Seleb Dunia yang Menikah di Pulau Dewata

Foto: dok. Istimewa

Bali sejak lama memang sudah menjadi destinasi wisata yang mendunia. Selebriti tanah air bahkan dunia yang menginjakkan kaki di Pulau Dewata sudah tidak terhitung lagi banyaknya. Ada yang sekadar berlibur, ada pula yang melangsungkan pernikahannya di Bali.

Terpukau dengan keindahan dan keromantisan alamnya, berikut deretan seleb dunia yang melangsungkan pernikahan di Bali.

  1. Ken Zhu dan Vivian Han Wenwen

Anak 90-an pasti kenal dengan salah satu personel Meteor Garden ini. Ken Zhu menghebohkan penggemarnya pada tahun 2016 silam dengan memboyong bintang-bintang serial Taiwan saat pernikahannya di Bali. Ken Zhu melangsungkan perhelatannya di resort mewah Nusa Dua dengan mengundang antara lain Vanness Wu dan Jerry Yan.

Foto: dok. Istimewa

  1. Vivian Hsu dan Sean Lee

Masih dari selebriti Taiwan, kali ini Vivian Hsu (aktris/penyanyi) dipersunting pengusaha asal Singapura Sean Lee di Pecatu, Bali pada tahun 2014 lalu. Prosesi keduanya berlangsung sangat romantis di atas tebing yang menghadap samudra lepas. Bahkan, mereka sempat berduet menyanyikan lagu Till I Met You yang menambah keromantisan acara.

Foto: dok. Istimewa

  1. Nicky Wu dan Cecilia Liu

Penyanyi imut Nicky Wu yang juga asal Taiwan ini tak mau ketinggalan melangsungkan pernikahan di Bali juga pada tahun 2016. Nicky dan Cecilia memilih Jimbaran sebagai lokasi untuk mengikrarkan janji seumur hidup mereka.

Foto: dok. Istimewa

  1. Jennifer Hawkins dan Jake Wall

Mantan Miss Universe 2004 ini memilih untuk menikahi kekasihnya Jake Wall setelah delapan tahun menjalin kasih di Semara Luxury Villa Resort, Uluwatu pada tahun 2013. Pernikahan ini memang dihadiri kerabat dekat saja, namun tak mengurangi keromantisannya karena yang menghadap langsung ke Samudra Hindia.

Foto: dok. Istimewa

  1. Chris Pratt dan Anna Faris

Pada tahun 2009 lalu, pemain Guardians of the Galaxy Chris Patt, sempat berlibur dengan kekasihnya Anna Faris di Bali. Namun ternyata mereka juga melangsungkan pernikahan dengan sederhana. Walaupun saat ini mereka sudah berpisah, namun dulu Anna sempat menikah dengan mengenakan pakaian adat Bali.

Foto: dok. Istimewa

  1. Mick Jagger dan Jerry Hall

Vokalis band rock asal Inggris The Rolling Stone ini menikahi kekasihnya Jerry Hall pada tahun 1990 silam di Sanur, Bali dengan prosesi adat Bali dan Hindu. Sayang, saat ini mereka juga sudah berpisah.

Foto: dok. Istimewa

  1. Denise Keller dan Robert Gaxiola

Walaupun dilamar di Amerika, namun VJ Denise yang pernah membawakan acara MTv Asia asal Singapura ini lebih memilih Bali sebagai lokasi pernikahan sakralnya.

Foto: dok. Istimewa

  1. Jaime Murray dan Bernie Cahill

Jaime Murray dan Bernie Cahill sangat terpukau dengan keindahan alam Bali hingga mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2014 secara tertutup.

Foto: dok. Istimewa

Selebriti dunia aja nikah di Bali, masa Kamu nggak? Temukan rekomendasi Wedding Bali terbaik di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0