Dua Koleksi Berlian Dari Lino & Sons di Bulan Ramadan

Dalam merayakan bulan istimewa Ramadan dan menyambut Lebaran, Lino & Sons menghadirkan dua koleksi terbaru Ethnic Glamorous dan Simply Bold. Sebagai brand dari Lotus salah satu eksportir perhiasan di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1975, memperluas pabrik di tahun 1981, dan mengukuhkan dirinya sebagai produsen dengan kapasitas eksportir di tahun 2002, tampilan dua koleksi spesial yang diluncurkan di bulan Ramadan untuk menyambut Lebaran ini menjadi terobosan bagi Lino & Sons.

Terinspirasi dari etnik desain di Turki yang penuh dengan karakter yang unik, di tahun 2019 Lino & Sons mempersembahkan dua koleksi terbaru istimewa untuk Ramadan dan Lebaran. Kedua koleksi spesial Ramadan dan Lebaran ini mewakili dua karakter perempuan yang menyukai segala sesuatu yang unik dan hal-hal sederhana namun berkarakter. Di samping itu, Lino & Sons juga menginspirasi perempuan berhijab untuk tetap bisa mengenakan perhiasan berlian tidak hanya berupa cincin dan gelang tapi juga kalung panjang bahkan bros yang bisa disematkan di hijabnya.

“Untuk koleksi spesial ini, Turki dipilih sebagai inspirasi keindahan perpaduan budaya Asia dan Eropa. Koleksi yang kami namakan Ethnic Glamorous cocok bagi wanita yang suka mencoba hal-hal baru ataupun bagi mereka yang suka mengoleksi desain-desain perhiasan unik. Sementara Simply Bold menjadi koleksi favorit dan best seller yang hadir dengan desain simpel namun memancarkan kualitas berlian dengan kuat. Cocok dipadupadankan dengan busana berdetil kuat sehingga tercipta harmonisasi yang indah saat dikenakan. Kami juga melihat momen Ramadan dan Lebaran penuh dengan ajang silaturahmi dan perhiasan menjadi unsur yang memaksimalkan penampilan Anda,” jelas Ivan Lingga, Direktur Marketing sekaligus Co-owner Lino & Sons.

Poppy Bunga, aktris menjelaskan,”Setelah aku memutuskan untuk berhijab, aku tetap peduli dengan penampilanku. Aku suka desain perhiasan berlian yang unik dan berkarakter seperti koleksi Ethnic Glamorous dari Lino & Sons. Yang biasanya aku pakai adalah dalam bentuk cincin, kalung panjang, dan juga bros untuk menambah gaya berhijabku.”

Sementara Diandra Gautama, pembalap perempuan Indonesia mengatakan,”Aku memang mengoleksi perhiasan berlian sebagai self-assesment. Aku memilih desain yang simpel tapi bold dalam arti terlihat memancar berliannya. Model seperti ini dapat dikenakan sepanjang jaman karena desainnya yang classy. Biasanya aku sangat suka dengan cincin, gelang, serta kalung panjang untuk menambah penampilanku menjadi lebih memukau. Terkadang aku juga menyematkan bros yang terbuat dari diamond di hijab saat busanaku terlihat sederhana.”

Saat ini Lino & Sons telah menjangkau berbagai market di Asia, Timur Tengah, Eropa, Amerika, dan Italia. Sebagai salah satu eksportir perhiasan besar di Indonesia, Lino & Sons selalu berusaha untuk memberikan kualitas koleksi berlian terbaik dan eksklusif. Lino & Sons memiliki dua outlet yang berada di Gandaria City Mall Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung.

Foto : Dok. Lino & Sons

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0