Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Menyelenggarakan Intimate Wedding Showcase

Ada yang baru di Taman Palem yang terletak di sebelah barat kota Jakarta. Dengan akses Jalan Lingkar Luar Jakarta dan terhubung dengan Green Sedayu Mall yang baru saja dibuka, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menjadi hotel paling trendi dan penuh warna di Jakarta Barat. Lokasinya yang strategis berjarak kurang dari 20 kilometer dari pusat kota Jakarta dan tak jauh dari Bandara International Soekarno-Hatta.

Dan dengan fasilitas ballroom yang luas, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem telah menjadi salah satu tempat tujuan melangsungkan pesta pernikahan terbaru yang sedang naik daun. Oleh karena itu, pada hari Sabtu tanggal 5 Juni 2021 ini, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem mengadakan wedding open house dengan tema Intimate Wedding Showcase mengundang para calon pengantin dan wedding organizer.

Intimate Wedding Showcase akan menjadi sebuah event dimana Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menunjukkan keunggulannya sebagai venue wedding terbaru di Jakarta dengan menampilkan berbagai tempat untuk melangsungkan acara-acara seperti pemberkatan outdoor, prosesi sangjit dan tea-pay serta resepsi pernikahan di ballroom modern. Dan, menunjuk Silverdust Decoration sebagai official decorator untuk menciptakan inspirasi dekorasi pernikahan terbaik bagi para calon pengantin.

Acara Pemberkatan dengan Dekorasi Outdoor yang Menawan

Di Jakarta, tidak banyak ruang outdoor untuk dijadikan tempat melangsungkan acara pemberkatan. Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menawarkan taman berlanskap modern yang dapat didekor dengan cantiknya untuk sebuah tempat pemberkatan. Dengan inspirasi dekor modern minimalis dari Silverdust Decoration, Anda dan pasangan dapat mengucapkan janji setia di hadapan keluarga dan teman terdekat di salah satu ruang outdoor terbaik di Jakarta.

Momen Tradisi Sangjit dan Tea-Pay bagi Pengantin

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menawarkan venue pernikahan all-in-one yang membuat Anda dan pasangan dapat dengan praktis melangsungkan acara tradisi di satu venue. Dimulai dari acara seserahan tradisi sangjit, pemberkatan, lalu tea-pay, dan akhirnya resepsi pernikahan di ballroom, semuanya dapat diselenggarakan dalam satu rangkaian pesta pernikahan dalam satu venue. Menjadi satu keuntungan untuk Anda dan pasangan.

Inspirasi Pesta Pernikahan Intimate di Ballroom

Dengan dekorasi berkonsep taman bunga yang cantik dari Silverdust Decorator, ballroom Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem disulap menjadi sebuah wedding venue yang menawan untuk pesta pernikahan intim dan akrab. Pelaminan berupa sitting table didekor dengan cantik menggunakan tema warna keunguan. Sementara sitting dinner untuk para tamu disusun mengikuti protokol kesehatan yang akan membuat para tamu merasa aman.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menawarkan venue untuk pemberkatan, acara sangjit, tea-pay, dan resepsi pernikahan terlengkap. Pengantin yang menikah di hotel ini dapat melangsungkan rangkaian acara di satu hotel dalam satu hari pernikahan mereka.

Di meet and greet Intimate Wedding Showcase ini, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem bersama Pinkbow juga meluncurkan paket wedding istimewa sebesar IDR122.500.000 sudah termasuk venue, F&B, kamar, wedding planner dan wedding decoration. Bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan paket wedding terlengkap dari hotel berbintang terbaru di Jakarta ini!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0