Jo Malone London Memanjakan Pengantin Wanita Dengan Bridal Lace Collection

Sebagai calon pengantin, tampil cantik memesona di hari istimewa tentu telah lama tertanam di dalam benak Anda. Akan tetapi coba Anda bayangkan apabila Anda telah tampil cantik dalam balutan gaun yang begitu anggun dengan riasan menawan, namun ada aroma kurang sedap yang keluar dari tubuh karena Anda lupa menyemprotkan parfum misalnya, tentu akan mengganggu keseluruhan penampilan Anda.

Menghindari hal-hal yang tidak menyenangkan seperti itu, Jo Malone London mempersembahkan Bridal Collection, koleksi khusus untuk para pengantin wanita. Mengusung tema A Scented Wedding With Jo Malone London, tiga wewangian yang selama ini menjadi best seller, yaitu English Pear & Freesia, Peony & Blush Suede, serta Wild Bluebell, dihadirkan khusus dalam kemasan dengan detail lace yang begitu lembut dan cantik, menyempurnakan penampilan Anda di hari yang paling berbahagia.

Bukan hanya kemasan yang cantik, Jo Malone juga memudahkan para pria untuk memberikan hadiah khusus kepada wanita pujaannya. Dalam kotak cantik penuh bunga yang begitu cantik dan wangi, salah satu atau bahkan ketiga cologne tersebut akan menjadi hadiah terindah saat acara lamaran, sebagai seserahan, atau sangjit. Keharuman memesona dalam kemasan yang indah dan memikat.

Bukan hanya itu, bagi Anda para pengantin yang ingin memberikan hadiah khusus untuk orang tua, bridesmaid, atau mereka yang telah berjasa pada hari pernikahan, Anda dapat memilih produk apapun dari Jo Malone, seperti cologne, hand cream, hand lotion, bahkan candle, dan mengemasnya dalam kemasan cantik penuh bunga.

Foto : Anggun Andriani

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0