Lezat dan Penuh Rasa, Inilah Daftar Makanan Sat Set yang Bisa Kamu Boyong ke Pesta Pernikahanmu!

Agaknya terlalu membosankan jika di pesta pernikahanmu hanya menyajikan makanan prasmanan dengan menu yang konvesional. Banyak solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut, satu diantaranya adalah membawa menu baik makanan dan minuman dari merk terkenal yang terjamin soal rasanya dalam versi yang lebih kecil dari gerai aslinya. Food stall tersebut akan memberikan tawaran menu andalan yang sudah banyak dikenal publik dan disesuaikan dengan kebutuhan pesta pernikahanmu. Lalu brand apa saja yang memeberikan layanan menu khusus untuk pesta pernikahan? Berikut ulasannya!

1. Sushi Tei

Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini yang menawarkan kelezatan lewat deretan menu sushi-nya. Kini, Sushi Tei bisa ada dipernikahanmu, dengan menu paket wedding yang menarik. Paketnya terbagi menjadi Kin, Gin dan Aka yang di tiap paket tersebut tersedia menu yaitu Tuna Salad Crispy Mentai, Tamago Sushi, Salmon Sushi, Kani Mentai Mayo Roll dan menu yang lainnya dibanderol dengan harga mulai dari 26-29 ribu di tiap paketnya. Dengan minimal pemesanan 5 juta Rupiah, kamu sudah mendapatkan menu sushi yang diinginkan, booth Sushi Tei, 2 pramusaji, peralatan makan disposable dan kondimen sushi seperti Sweet Shoyu, Wasabi, Shoyu, Gari dan Togarashi sesuai dengan jumlah pesanan.

2. Kopi Kenangan

Yang juga harus ada di pesta pernikahanmu adalah kopi kekinian. Salah satu yang juga menawarkan paket wedding adalah dari Kopi Kenangan. Tawaran dibagi menjadi 2 tipe yaitu Serve on Site atau Delivery Only. Untuk tipe Serve on Site yang akan kamu dapatkan adalah 200 cups Es Kopi Kenangan Mantan Reguler lengkap dengan booth dan pramusajinya, untuk paket ini dikenakan harga Rp. 4.410.000,-. Dan tipe yang kedua adalah Delivery Only, dimana Kopi Kenangan akan mengirim langsung pesanan tanpa adanya booth dan pramusaji yang melayani, 100 cups Es Kopi Kenangan Reguler dengan harga Rp. 1.805.000,-, lalu ada juga yang 200 cups Es Kopi Kenangan Reguler dengan harga Rp. 3.610.000,- dan yang terakhir untuk 300 cups seharga Rp. 5.415.000,-. Seluruh paket tersebut telah mendapat diskon 5 %.

3. Mc Donald’s

Makanan cepat saji yang satu ini juga tidak ingin ketinggalan untuk memeriahkan pesta pernikahanmu. Diluncurkan pada akhir Juni lalu, Paket Wedding Mekdi sukses dengan viral mengeluarkan paket menu khusus untuk pernikahan. Mengusung harga yang ekonomis, yaitu sebesar Rp. 3.500.000,-, tidak termasuk pajak, dengan harga tersebut sudah bisa mendapatkan 100 pcs Chicken Burger dan 400 pcs Chicken Nugget. Namun ada syarat yang perlu kamu tahu diantaranya adalah minimal pembelian untuk 200 pax, menu lainnya dari McD juga bisa dipilih, harga untuk food stall-nya sebesar 500 ribu Rupiah (area Jakarta dan Bogor) atau bisa menggunakan pondokan yang disediakan oleh pengantin.

4. Paletas Wey

Yang juga menawarkan kelezatan saat disantap adalah es krim. Brand Paletas Wey juga menawarkan beberapa paket yang bisa di-adjust untuk pesta pernikahanmu. Es krim dengan cita rasa tropikal ini memberikan penawaran berupa pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan budget kamu. Standart Package dimualia dari kisaran harga 3,5-4,2 juta Rupiah dengan starter jumlah es krim yaitu 50 buah, dengan pilihan es krim yaitu Fruity 30%, Premium 40%, dan Gold 30%) termasuk dry ice, gelas dan tisu ramah lingkungan. Jika ingin menambah jumlah bisa dilihat dari harga 35-48 ribu Rupiah, serta tambahan food stall, 1 pramusaji, dan dekorasi balon untuk stall juga dengan harga yang terpisah.

Untuk mengetahui segala informasi mengani tips, berita dan tren terkini tentang pernikahan, download Weddingku App di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0