Terletak di kawasan Nusa Dua Bali, 30 menit dari bandara Ngurah Rai, The Apurva Kempinski Bali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Destination Wedding para calon pengantin saat ini. Mengangkat konsep Kerajaan Majapahit di bagian lobby, dengan balkon menghadap ke Samudera Hindia, hotel dengan luas 14 hektar ini memiliki arsitektur yang unik nan modern.

Dengan bangunannya yang megah, The Apurva Kempinski Bali memiliki beberapa wedding venue yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Apurva Chapel
Bangunan dengan struktur khas Rumah Tongkonan Toraja, dengan batang bambu menjulang tinggi, lantai marmer dan dihadapkan pada pemandangan Samudera Hindia melalui mirror view. Cocok untuk wedding ceremony berkapasitas sampai dengan 100 orang.

2. Amaya Chapel
Amaya Chapel memiliki pemandangan Samudera Hindia yang mempesona, yang cocok untuk intimate wedding atau dinner party berkapasitas sampai dengan 30 orang.

3. Kimaya Chapel
Kimaya Chapel menawarkan pernikahan dengan pemandangan dari atas tebing. Chapel ini dapat menampung hingga 30 orang, tempat yang sempurna untuk pernikahan intimate Anda.

4. Ocean Front Land
Venue dengan halaman rerumputan luas, yang terletak di pinggir pantai dan dapat menampung hingga 550 orang. Wedding venue ini cocok digunakan untuk berbagai konsep pernikahan, baik long table, round table ataupun lainnya.

5. Nusantara Presidential Villa
Venue ini cocok bagi Anda yang ingin menyambut tamu undangan Anda dengan suasana seperti dirumah sendiri. Dengan kapasitas sampai dengan 200 orang untuk indoor dan outdoor, Nusantara Presidential Villa dapat digunakan untuk ceremony maupun resepsi pernikahan Anda.

The Apurva Kempinski Bali dilengkapi dengan 475 kamar dengan tipe yang berbeda-beda, diantaranya:

1. Iconic Sweet
Kamar ini cocok untuk pasangan pengantin yang baru saja menikah untuk melepas lelah bersama sambil menikmati pemandangan Samudera Hindia.

2. Exclusive Villa
Cocok untuk menginap bersama keluarga besar karena dilengkapi dengan 1 (satu) sampai dengan 3 (tiga) kamar tidur di dalamnya.

3. Standard Room
Sebuah kamar dengan luas mulai dari 65m2 sampai dengan 80 m2, cocok untuk menginap bersama teman-teman.
Bagi Anda pecinta kuliner, The Apurva Kempinski Bali memiliki satu-satunya aquarium resto di Indonesia, yaitu Koral Restaurant. Cocok untuk makan siang dan juga makan malam.

So, kenapa masih bingung menentukan Bali sebagai destination wedding Anda?
1. Bali merupakan destinasi wisata kelas dunia, dimana setelah menikah Anda juga dapat melepas lelah bersama keluarga besar sambil rekreasi.

2. Terdapat banyak venue yang mendukung konsep pernikahan Anda, mulai dari beach party, garden party, long table, round table, cliff wedding, pemandangan air terjun dan sebagainya. Bahkan vendor-vendor pernikahan di Bali juga kini makin beragam dan profesional.

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP