Merefleksikan Kehidupan dalam Tradisi, Studio Jeje Melansir Busana dengan Sentuhan Etnik dari Ende

Bersama Dekranasda, dari panggung Jakarta Fashion Week 2024, brand Studio Jeje dibawah arahan kreatif langsung dari perancang busana Angelita Nurhadi baru saja melansir koleksi terbaru. Koleksi yang diberi tajuk Moeri ini, diambil dari filosofi sebuah roda kehidupan yang sarat dengan tradisi dan nilai-nilai luhur. Mengangkat kain dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di wilayah bagian Ende. Angelita mengemas kain Ikat menjadi sesuatu yang benar-benar baru. Merancang busana siap pakai dengan siluet yang beragam. Mulai dari siluet yang pas dengan tubuh wanita hingga siluet yang longgar. Sejumlah 12 tampilan dihadirkan untuk pergelaran ini.

Sentuhan feminin juga sangat terasa dan ditampilkan melalui embellishment berupa bebatuan yang mengkilap dan diaplikasikan hampir ke seluruh koleksi yang ditampilkan petang tadi. Ragam kain Ikat Ende pun didesain sedemikian rupa hingga sangat terasa kesan modernnya. Dan juga perpaduan bahan lain yaitu Taffeta, katun dan juga kain Tulle. Begitu sangat memanjakan mata, warna yang dipakai untuk koleksi Studio Jeje kali ini begitu beragam, terlihat warna fuschia, hijau lime, ungu, marun hingga warna hitam sekalipun.

Koleksi dari Studio Jeje ini membuat sebuah elevasi terhadap kain Indonesia yang kian lama banyak mendapat tempat di negeri sendiri. Apresiasi dan antusias dari tamu juga perlu diacungi jempol, karena tiap tamu yang hadir diberikan selendang ikat sebagai tanda dukungan terhadap kemajuan Wastra Nusantara. Untuk Lovely Couples, koleksi Moeri dari Studio Jeje ini sangat cocok kiranya dipakai untuk prewedding kamu jika ingin memakai tema dengan sentuhan kain Nusantara namun tetap ingin terlihat modern, chic dan juga bergaya. Pilihan modelnya dapat disesuaikan dengan style kamu masing-masing, baik yang ingin menggunakan rok dengan potongan ketat ataupun busana dengan potongan yang relaks.

Untuk mendapatkan berita, tips dan tren terkini mengenai dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0