Paket Menginap Spesial Di Aryaduta Suites Semanggi Selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

Bulan Ramadhan dan Idul Fitri selalu menjadi momen bahagia bagi umat muslim. Bulan yang mulia dan penuh rahmat itu selalu dijadikan kesempatan untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Baik untuk berbuka puasa bersama atau untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

Untuk memudahkan Anda merayakan momen spesial di bulan suci bersama keluarga, Aryaduta Suites Semanggi menawarkan berbagai paket spesial selama bulan Ramadhan. Paket menginap di Aryaduta Suites Semanggi selama bulan Ramadhan mulai dari harga Rp. 1.088.000 nett sudah termasuk complimentary breakfast atau sahur, tajil, welcome drink, diskon 25% dan 1 adult pass dengan pembelian 2 tiket anak, harga special untuk masuk ke Jakarta Aquarium, diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman di Porta Venezia, termasuk akses untuk masuk ke gym, pool and children playground, juga parkir untuk satu kendaraan di basement. Dapatkan juga complimentary Iftar buffet bagi Anda yang menginap selama minimal dua malam.

Untuk Anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau sahabat, Porta Venezia yang terletak di lantai dua menyediakan Traditional Javanese Iftar Buffet dengan harga Rp 198.000 nett/person mulai dari jam 18.00 – 21.30.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga, Aryaduta Suites Semanggi menawarkan paket Eid Al-Fitr Package selama tanggal 1-8 Juni 2019, dengan harga mulai dari Rp 1.150.000 nett/room/night sudah termasuk welcome drink, diskon25% dan 1 adults pass dengan pembelian 2 tiket anak, harga spesial untuk masuk ke Jakarta Aquarium, diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman di Porta Venezia, termasuk akses untuk masuk ke gym, pool and children playground dan juga parkir untuk satu kendaraan.

Tertarik untuk merayakan momen istimewa bersama keluarga di Aryaduta Suites Semanggi? silahkan klik website www.aryaduta.com/semanggi atau menghubungi bagian reservasi di 021-251 5151 atau email ke: asm.reservation@aryaduta.com

Foto : Dok. Aryaduta Suites Semanggi

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0