Permata Baru di Ubud! Wedding Venue Yang Dikelilingi Lembah dan Persawahan

Ubud, Bali, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan budaya yang kaya. Kini, destinasi ini semakin menarik bagi pasangan yang ingin merayakan pernikahan mereka di tengah-tengah pemandangan yang spektakuler. Kedua resort ini memperkenalkan permata baru mereka, yaitu wedding venue yang menawarkan pengalaman yang tidak dapat terlupakan bagi pasangan yang ingin merayakan hari istimewa mereka dengan latar belakang alam yang indah.

Dengan pemandangan lembah yang menghampar dan sawah yang hijau, kedua wedding venue ini menawarkan suasana yang romantis dan tenang. Bride & groom dan tamu mereka dapat menikmati keindahan alam yang menyejukkan dan panorama yang menakjubkan saat mengikat janji suci mereka. Dikelilingi oleh megah nya lembah Ubud dan hijaunya persawahan, suasana ini memberikan momen yang magis dan sempurna untuk hari pernikahanmu.

Plataran Ubud Hotel & Spa

Plataran Ubud Hotel & Spa

Plataran Ubud Hotel & Spa

Plataran Ubud Hotel & Spa

Courtesy Photo of Plataran Ubud

Plataran Ubud Hotel & Spa memiliki 6 total venue yang bisa digunakan untuk acara wedding, seperti Sriwedari Convention Center, Sriwedari Convention Center Rooftop Deck, Banyan Tree Deck, The Trees, Saraswati Lounge, dan Brahma Board Room. Pada event Drops of Haven bulan Mei lalu (12/05/2023), Plataran Ubud memperkenalkan venue baru nya yang bernama Venue Kinandari. Dengan desain tradisional yang dikombinasi dengan kontemporer, venue Kinandari memiliki kapasitas hingga 50 pax, cocok untuk intimate wedding yang elegan.

Horison Ume Suites & Villa Ubud

Horison Ume Suites & Villa Ubud

Horison Ume Suites & Villa Ubud

Horison Ume Suites & Villa Ubud

Courtesy Photo of Studio 8 Bali Photography

Bulan Mei lalu (19/05/2023), Horison Ume Suites & Villa Ubud mengadakan acara wedding showcase untuk memperkenalkan venue terbaru nya yaitu chapel-nya yang unik karena desain nya yang semi-outdoor. Chapel ini memiliki glass-roof minimalis yang dipadu dengan pemandangan hutan lembah Ubud, akan memberikan kesan magis pada pernikahanmu. Venue ini biasa digunakan untuk wedding ceremony dengan kapasitas hingga 20 pax dan untuk wedding reception bisa didepan chapel yang memiliki kapasitas hingga hingga 50 pax. Venue ini sangat cocok untuk intimate wedding.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0