Persiapkan Pernikahan Tradisional dengan Fitur Inspiration Board di Weddingku App

Bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dengan memakai tema adat atau tradisional, tetapi bingung harus memulainya dari mana. Tidak perlu khawatir, karena di Weddingku app sekarang memiliki fitur paling baru yaitu Inspiration Board. Ribuan foto yang telah dikurasi dengan berbagai kategori pernikahan yang sangat beragam dan sesuai dengan kebutuhan calon pengantin saat ini. Begitu juga dengan kebutuhan pernikahan tradisional, di fitur tersebut sudah tersaji inspirasi mulai dari busana, make up, aksesori, foto prewedding hingga foto flat lay sekali pun. Lalu bagaimana cara mempersiapkan pernikahan tradisional tersebut dengan fitur Inspiration Board di Weddingku App. Yuk! cari tahu.

1. Download Weddingku App, Masuk dan Klik Inspiration Board

Sebelum memasuki fitur Inspiration Board, untuk kamu yang masih belum memiliki aplikasi Weddingku app bisa men-download di sini. Setelah men-download dan registrasi, baru dari sini perjalananmu akan dimulai. Psst … fitur ini hanya ada di Weddingku app ya, jadi tidak bisa diakses melalui web. Baru setelah download dan mendaftar untuk masuk ke aplikasi, kamu bisa melihat seluruh inspirasi dengan jajaran foto yang sesuai dengan tren yang sedang in saat ini. Lalu klik pada area kanan bawah yang terdapat logo dan tulisan Inspiration Board.

  1. Pilih Tag Traditional Wedding

Bagi yang ingin mewujudkan pernikahan impian dengan mengambil tema pernikahan tradisional. Lovely Couples dapat melihat di bagian atas terdapat 20 lebih kategori pernikahan dan bisa memilih tag Traditional Wedding sesuai dengan tujuan utama untuk mencari inpirasi pernikahan tradisional. Setelah itu, Lovely Couples akan melihat seluruh foto dengan kategori Traditional Wedding dengan berbagai macam keterangan seperti busana, dekorasi, make up, aksesoris, dan juga inspirasi untuk foto flat lay-nya.

  1. Simpan Berdasarkan Kategori yang Diinginkan

Setelah mendapatkan foto-foto dari tag traditional wedding ini, kemudian buatlah board yang terlebih dahulu akan muncul tombol save. Lalu buatlah board sesuai dengan item-item pernikahan yang diinginkan seperti Busana Tradisional, Make Up Adat, Flat Lay, Seserahan Tradisional, Prewedding Tradisional dan lain sebagainya. Lalu Kumpulan Board tersebut menjadi satu kesatuan untuk inspirasi pernikahan tradisional kamu.

  1. Share dengan Cepat Board Pernikahanmu kepada Teman, Vendor dan Keluarga

Sesaat board pernikahanmu sudah rampung. Saatnya membagikan board-mu melalui melalui pesan personal, atau pun link yang bisa di-share melalui media sosial milikmu sendiri. Board ini bisa dibagikan ke seluruh teman, keluarga hingga para vendor. Jadi tunggu apalagi, pernikahan impian dengan tema tradisionalmu dimulai dari sini.

Untuk mengetahui berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0