Pesta Pernikahan Outdoor Masih Jadi Impian Banyak Pasangan Pengantin

Pernikahan Alejandro & Stefani | Foto: Luxio Foto | Venue: Klub Kelapa Gading

Melangsungkan pesta pernikahan di tengah-tengah taman yang hijau masih menjadi impian banyak pasangan calon pengantin. Ada suasana romantisme tersendiri dengan mengadakan acara hari istimewa di luar ruangan apalagi di zaman era baru sekarang ini. Dengan protokol kesehatan yang ketat, pesta pernikahan di tengah-tengah taman yang hijau menawarkan suasana santai, intim, dan juga hangat diantara tamu-tamu undangan Anda berdua.

Ada beberapa venue pernikahan di Jakarta yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk menyelenggarakan pesta pernikahan outdoor yang berkesan. Anda dapat memilih untuk menikah di tengah-tengah rindangnya lanskap hijau di utara kota Jakarta, di taman sebuah klub olah raga, atau di sisi lapangan golf yang asri. Bahkan jika Anda berdua menginginkan pesta yang unik dan berkesan, cobalah melangsungkan di atas kapal phinisi yang berlayar di Teluk Jakarta. Yuk, simak inspirasi venue pernikahan outdoor yang bisa menjadikan pesta di hari bahagia Anda mengesankan.

Venue: Klub Kelapa Gading | Pernikahan Ibrahim & Dinda | Foto: Viza Lensa

Klub Kelapa Gading

Klub Kelapa Gading mungkin menjadi satu-satunya tempat di utara kota Jakarta yang mempunyai area outdoor dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi yang rindang. Tempat ini pas untuk Anda dan pasangan yang bermimpi untuk melangsungkan pesta kebun nan asri dengan naungan bintang di langit. Area berlanskap hijau yang luas bisa menjadi venue pernikahan privat dan intimate bagi Anda, pasangan, dan tamu undangan Anda. Selain itu, Klub Kelapa Gading juga menawarkan jasa katering dengan mutu dan cita rasa tinggi dari para chef-nya sehingga Anda tidak perlu repot lagi mencari katering untuk pesta pernikahan Anda. Berpengalaman menyelenggarakan berbagai pesta pernikahan baik indoor maupun outdoor, lokasi Klub Kelapa Gading selain strategis juga mudah dijangkau dari berbagai lokasi di Jakarta.

Bundle Wedding Package for 100 Pax at Garden Terrace, Klub Kelapa Gading IDR 50.970.000

Venue: Damai Indah Gold PIK Course

Damai Indah Golf PIK Course

Ada suasana ekslusivitas tersendiri bagi Anda dan pasangan saat menikah di klub lapangan golf yang mungkin akan menjadi kenangan seumur hidup Anda berdua. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk , Damai Indah Golf PIK Course selain menawarkan lapangan golf bertaraf internasional juga bisa menjadi tempat bermacam event, dan salah satunya adalah untuk melangsungkan pesta pernikahan. Tempat ini menawarkan venue pernikahan di dalam atau di luar ruangan dengan kapasitas 350-1500 tamu. Tentu saja, di zaman pandemi sekarang ini, pesta pernikahan luar ruangan lah yang banyak dipilih oleh banyak calon pengantin yang sedang mencari tempat untuk menikah.

Intimate Wedding Package for 100 Pax at Indoor Venue on the Terrace Area by Damai Indah Golf PIK Course IDR 89.000.000

Venue: The Springs Club | Pernikahan Agung & Ristina | Foto: Camio Pictures

The Springs Club

Terletak di kawasan The Springs, Summarecon Serpong, The Springs Club menawarkan tempat pesta pernikahan yang megah di daerah Serpong. Selain menawarkan ballroom dengan fasilitas dan layanan terbaik, The Springs Club juga memiliki venue yang diberi nama Lake Garden. Di venue ini, Anda berserta pasangan dan para tamu undangan dapat menikmati acara atau hidangan di luar ruangan dengan pemandangan kolam renang dan danau yang berlanskap hijau dan asri. Dengan fasilitas dan layanan terbaik dari venue ini, bagi Anda dan pasangan yang bermukim di daerah Tangerang Selatan, The Spring Club dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melangsungkan pesta pernikahan Anda berdua.

International Menu Wedding Package for 100 Pax at The Lake Garden at Lake Garden by The Springs Club IDR 58.660.000

Venue: Jakarta Phinisi | Pernikahan Bob & Gaby | Foto: Derzia Photolab

Jakarta Phinisi
Mungkin Anda berdua tidak pernah terpikir untuk melangsungkan acara pernikahan di atas kapal phinisi yang berlayar di sekitar Teluk Jakarta. Kenapa tidak? Jadikan hari istimewa sekali seumur hidup Anda menjadi cerita yang menarik dan tak terlupakan untuk bisa diceritakan ke anak cucu kelak. Jakarta Phinisi menjadi simbol yang ikonik dari Teluk Jakarta dan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan dari tim yang profesional. Kapal phinisi ini menawarkan pengalaman venue pernikahan yang intimate sambil berlayar di saat matahari terbenam dengan pemandangan laut yang memesona – sebuah pengalaman menikah yang unik dan tak dapat dibandingkan dengan venue manapun jika melangsungkan pesta hari istimewa Anda berdua di darat.

Bundle Wedding Package for 100 Pax at Jakarta Phinisi IDR 142.600.000

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0