Ruth's Chris Steak House Menawarkan Menu Buka Puasa Istimewa di Bulan Suci Ramadan

Bulan Ramadan menjadi bulan istimewa bagi sebagian besar umat muslim di Tanah Air. Bukan saja puasa mendatangkan berkah bagi setiap individu yang menjalankan tapi juga kebersamaan bersama teman dan keluarga. Untuk itu, Ruth’s Chris Steak House menawarkan menu istimewa untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga, rekan, ataupun pasangan Anda di bulan yang suci ini.

Dengan nama yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat steak premium, Ruth’s Chris berlokasi di Sommerset Grand Citra Apartments yang berada tepat di sebelah Raffles Jakarta, salah satu kawasan bisnis dan perbelanjaan terbaik di Jakarta.

Dimulai dengan penganan buka puasa berupa Ta’jil dan Kurma, kemudian pilihan Barbequed Shrimp, Chocolate Sin Cake, atau Sweet Potatao Casserole, setelah siap untuk menikmati hidangan malam buka puasa, Anda dapat memilih menu pembuka berupa Soup of the Day atau Caesar Salad.

Anda bersama keluarga, rekan, atau pasangan kemudian dapat menikmati pengalaman bersantap steak dengan guratan marble terbaik dari US Prime Beef yang dipanggang melewati boilers dengan panas 982 derajat Celcius yang diciptakan oleh Ruth Fertel, pendiri dari Ruth’s Chris Steak House sendiri.

Untuk harga IDR550 ribu, Anda bisa memilih salah satu dari: U.S. Petite Filet 6 Oz. (170Gr), Stuffed Chicken Breast, atau Salmon with Thai Chili Butter.

Sementara untuk menu dengan harga IDR600 ribu, Anda bisa memilih salah satu dari: U.S. Prime New York Strip 10 Oz. (280 Gr) atau U.S. Prime Ribeye 10 Oz (280 Gr).

Kedua menu tersebut ditambah dengan pilihan menu sampingan seperti: Mashed Potatoes, Creamed Spinach, Pan-Roasted Wild Mushrooms, atau Steamed Rice. Juga kopi atau teh di penghujung menu makanan buka puasa Anda.

Segera reservasi momen buka puasa istimewa Anda bersama dengan keluarga, teman, atau pasangan Anda dan nikmati pengalaman bersantap di salah satu restoran steak terbaik di dunia. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi: +6221 5221 178 atau email di: rcshjakarta@yahoo.com.

Foto : Dok. Ruth`s Chris

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0