Sambut Indonesia Dream Wedding Festival 2023, Pameran Pernikahan dengan Lokasi Paling Strategis

Menjadi pembuka di awal tahun, pameran pernikahan bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 akan hadir sebentar lagi. Pameran pernikahan yang berlokasi strategis di pusat kota Jakarta, setiap tahunnya tidak pernah absen menyapa Lovely Couples untuk menjelajah 200+ vendor pernikahan terbaik dan berkualitas dimulai dari gaun pernikahan, jas, hotel, gedung, fotografi dan videografi, souvenir, catering, perhiasan, undangan, inspirasi dekorasi, hingga Anda juga dapat mengecek paket destinasi honeymoon terlengkap hanya di IDWF 2023.

Catat tanggalnya!
Periode Online: 20 Maret - 02 April di Weddingku.com
Periode Offline: 31 Maret - 02 April di Assembly Hall, Jakarta Convention Center

Dilengkapi dengan beragam benefit yang bisa di dapatkan hanya di #IDWF2023:
1. Temukan 200+ vendor pernikahan mulai dari hotel ballroom, gedung pernikahan, catering, vendor internasional & tradisional wedding, vendor pernikahan destinasi dan vendor destinasi honeymoon
2. Tenant artisan lokal pernikahan yang bisa ditemukan di "Fairytale Wedding Things" Area seperti hampers, souvenir, sepatu, perhiasan dan lainnya.
3. Menangkan grand prize Honda WR-V dan hadiah menarik lainnya.
4. Rasakan pengalamannya dan dapatkan inspirasi terkini seputar dunia pernikahan.
5. Dapatkan benefit dan penawaran spesial dari setiap vendor.
6. Yang paling baru, nikmati tenant makanan dan minuman di F&B Area.

Bagi Lovely Couples yang masih bingung dengan persiapan pernikahan dapat mengunjungi Indonesia Dream Wedding Festival yang akan menjadi solusi bagi setiap pertanyaan dengan berkonsultasi langsung bersama para vendor.

Jangan ragu, dan bawa pasangan, kerabat, juga keluarga Anda untuk hadiri Indonesia Dream Wedding Festival. Pantau terus informasi selanjutnya di sosial media Instagram @weddingku & @weddingfestival.id dan untuk website klik weddingfestival.id.

Pembelian tiket akan dilakukan segera, stay tune di weddingku.com.

Organized by Weddingku and Dyandrapromosindo

Supported vendors:
Wedding Stylist @thebride.journal | Photo & Video @cesarpicture | Gown @alethea_official.id | Fabric @imani.tex | Accessories @noma_id | Jewelry Accessories @laroche.jewelrry | Shoes @cavaprive | Nails @luxora_co | MUA @sv.idn | Hairdo @ririehairdo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0