Plataran Indonesia

Siap Serbu 5 Lokasi Eksotis Indonesia! Plataran Wedding Roadshow 2022, Segera Hadir

Perdana di masa endemi, Plataran Indonesia kembali menggelar wedding roadshow bertajuk Truly Timeless. Kegiatan tahunan ini akhirnya kembali diadakan setelah dua tahun terakhir terhalang oleh keadaan pandemi. Lima lokasi warisan nusantara dengan pesona dan keeksotisannya telah dipilih dan dikemas dengan konsep yang istimewa, membuatnya semakin unik dan memberikan pengalaman tak tergantikan bagi para calon pengantin. Acara ini juga dipenuhi dengan kolaborasi bersama ragam vendor lokal kenamaan demi menghasilkan inspirasi terkini bagi calon pengantin, sehingga menjadi lebih mudah bagi mereka untuk merealisasikan hari pernikahan yang sesuai dengan impian.

Truly Timeless Wedding Roadshow Akan dibuka di Enam Langit by Plataran Borobudur (Sabtu, 6 Agustus 2022). Venue satu ini terkenal dengan panorama enam gunung memesona yang mengelilingi venue pernikahan serta after hours yang menghadirkan sinar cantik matahari terbenam. Acara akan berlanjut di Plataran Bromo (Sabtu, 17 September 2022), yang terkenal dengan konsep ‘menikah di atas awan’ bersama lanskap Gunung Bromo yang menakjubkan. Tak berhenti di sana, menuju ke lokasi selanjutnya yaitu di Plataran Canggu, Bali (1 Oktober 2022) yang mengangkat suasana hutan di daerah Ubud yang identik dengan konsep pernikahan rustic (Kamis, 3 November 2022). Selanjutnya berlabuh ke Plataran Komodo yang menghadirkan pengalaman menikah di Phinisi, hingga akhirnya menuju ke destinasi terakhir yaitu Plataran Menteng, Jakarta dengan ciri khas bangunan kolonial dengan suasana yang homey bak di rumah sendiri. Melalui wedding roadshow inilah elemen alam, budaya, serta sejarah berpadu menciptakan kolaborasi istimewa yang tak lekang oleh waktu.

“Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan. Dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah, Plataran dengan personalized service-nya membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri," ujar Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia.

Informasi lebih lanjut terkait Plataran Wedding Roadshow 2022 bisa Lovely Couples temukan melalui link berikut ini, https://plataran.info/WeddingRoadshow.



BACK
TO TOP
0