Tempat Menikah dengan Konsep ala Negeri Dongeng

Foto: dok. Ayodya Resort Bali


Mungkin sebagian masyarakat Indonesia khususnya Jawa dan Bali sudah tidak asing lagi dengan dongeng Ramayana. Dongeng Ramayana menceritakan tentang kisah cinta antara Raden Rama Wijaya dengan seorang putri bernama Dewi Shinta. Legenda ini memperlihatkan makna kesetiaan, kepercayaan serta ketulusan cinta pada sang kekasih hati.


Bila Anda sangat menyukai cerita legenda masa lalu Ramayana ini, Anda pasti tidak akan melewatkan menikah di Ayodya Resort Bali. Ayodya Resort Bali berani menawarkan tempat menikah yang terinspirasi dari kisah cinta kuno Rama dan Shinta yang diungkapkan dalam drama cinta era modern saat ini.


Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Ayodya Resort Bali jika Anda menikah di sini, pertama arsitektur bangunannya penuh dengan gaya keanggunan khas Bali yang sangat megah. Kemegahan tersebut terlihat dari banyaknya seni patung batu, air mancur dengan relief yang berukir serta adanya kolam laguna.

Foto: dok. Ayodya Resort Bali


Anda juga akan merasakan menikah dengan nuansa yang sangat asri karena Ayodya Resort Bali terletak di sepanjang Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali yang terkenal dengan keasrian dan pemandangan alamnya yang spektakuler. Ayodya Resort Bali juga dipenuhi dengan taman yang langsung menghadap ke Samudra Hindia.


Tidak usah ragu menikah di Ayodya Resort Bali karena tempat yang juga dinobatkan sebagai pulau cinta ini akan memanjakan Anda dengan nuansa keromantisan yang tiada tara sehingga sangat cocok untuk Anda yang menginginkan pernikahan intimate bersama keluarga inti dan teman dekat saja. Namun jangan salah, keromantisan menikah di Ayodya Resort Bali tidak hanya cocok untuk Anda yang ingin menikah secara intimate saja, melainkan juga sangat cocok bagi Anda yang ingin menikah mewah dengan menghadirkan ratusan tamu istimewa.


Ayodya Resort Bali membebaskan Anda untuk memilih sendiri setiap aspek pernikahan impian Anda. Anda bisa memilih ingin menikah di Mengiat Beach, Beach Garden, Balinese Theatre, Indoor Weddings atau Bali Garden yang semuanya memiliki ciri khas sendiri-sendiri.

Foto: dok. Ayodya Resort Bali


Ayodya Resort Bali akan mewujudkan pernikahan impian Anda dengan memberikan layanan terbaik dari staf profesional. Bila Anda memilih menikah di dalam ruangan atau indoor, rasakanlah pernikahan megah ala Negeri Dongeng. Bila Anda memilih pernikahan di luar ruangan, maka Anda akan ditemani dengan pasir pantai nan putih, angin pantai yang sejuk ditambah dengan kehangatan matahari yang sangat apik sebagai saksi pernikahan Anda. Jangan khawatir, apapun dan di manapun pernikahan yang Anda pilih, Ayodya Resort Bali akan memberikan pelayanan terbaik agar kesakralan pernikahan ala Negeri Dongeng Anda tidak berkurang sedikitpun.


Menikah di Ayodya Resort Bali, membuktikan bahwa pernikahan adat atau yang berhubungan dengan sejarah budaya juga bisa menjadi pernikahan yang menarik serta seru layaknya pernikahan internasional. Kesakralan pernikahan Anda akan tetap terasa namun disisipi nuansa romantis yang menyenangkan. Bagaimana, sudah siapkah Anda menjadi Rama dan Shinta di dunia nyata?

Foto: dok. Ayodya Resort Bali

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0