Weddingku Exhibition

Tetap Eksis Lebih dari 2 Dekade, AXIOO Berhasil Bawa Kisah Cinta ke Seluruh Belahan Dunia

Langkah mula perjalanan kisah cintamu sudah selayaknya ditangkap secara menawan demi menunjukkan kuatnya kasih antar dirimu dan pasangan. AXIOO, sebagai salah satu wedding vendor terkemuka di Indonesia, yang dirintis dari tahun 2002 silam, tetap mempertahankan eksistensinya lebih dari 20 tahun lamanya sebagai salah satu pihak yang mumpuni dalam menangkap momen indah nan langka dua insan yang segera mengikat tali cinta.

AXIOO memiliki portofolio pre wedding menawan yang dirangkai tak hanya dari setting indah Nusantara lewat pegunungan dan pantai di Bali, Sumba bahkan Sumba Timur, namun vendor satu ini juga unggul dalam mempresentasikan keajaiban spots di luar negeri seperti kokohnya jembatan di San Fransisco, romantisnya Eiffel Tower di Paris, kuil penuh nilai historis di Seoul, dan spektrum indah musim gugur di Melbourne.

Ilustrasi penuh perasaan tulus ini sudah menjadi makanan sehari-hari bagi AXIOO and they served it with a chef-kiss. Nuansa yang didemonstrasikan di setiap foto yang diunggah pun bervariasi, namun ada dua hal yang selalu AXIOO tangkap, yaitu momen penuh cinta dan kebahagiaan.

Gali lebih lanjut kesempatanmu untuk mengabadikan kenangan bersama pasangan dengan pre wedding bersama AXIOO di destinasi mana pun pilihanmu dengan mendatangi booth menawan mereka yang bertema retro cinema di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition pada tanggal 26 - 28 April minggu ini.

Datang dan ramaikan acaranya cukup dengan mengunduh aplikasi Weddingku lewat smartphone-mu untuk mendapatkan free entry. Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

BACK
TO TOP
0