The Ayodya Palace: Tempat Tepat Rayakan Royal Wedding di Bali

Foto: The Ayodya Palace


Dalam mempersiapkan pernikahan, Anda perlu memikirkan secara rinci apa saja yang perlu dipersiapkan. Mulai dari menentukan tema atau konsep pernikahan yang tak biasa, hingga menentukan di mana tempat yang pas untuk merayakan pernikahan dengan konsep pilihan Anda tersebut.


Jika Anda ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep royal wedding yang menakjubkan, maka The Ayodya Palace merupakan pilihan yang sangat tepat. Berlokasi di Nusa Dua, Bali, The Ayodya Palace akan mewujudkan pernikahan impian banyak calon pengantin.


Alasan pertama kenapa The Ayodya Palace merupakan tempat yang tepat untuk melangsungkan royal wedding karena pernikahan Anda akan dilangsungkan di private area yang sangat eksklusif. Kedua, sangat cocok untuk Anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan konsep eksklusif ala pernikahan kerajaan.


Ketiga, The Ayodya Palace akan menutup area ekslusif hanya untuk Anda dan mengakomodasikan 144 keluarga serta tamu undangan spesial Anda di 72 kamar Palace dan Suites yang memiliki fasilitas dan manfaat super eksklusif. Seperti, sarapan dengan sparkling wine, premium afternoon tea, premium evening cocktails dan masih banyak lagi yang lainnya.


Keempat, The Ayodya Palace memberikan Anda kebebasan untuk memilih ingin melakukan pernikahan indoor di The Ayodya Palace Lounge atau pernikahan outdoor di taman tepi pantai. Selain itu, dengan panduan dan dukungan tim berpengalaman dari Ayodya Resort Bali, venue pilihan Anda akan didekorasi dengan gaya khas Bali modern dengan nuansa alam dihiasi bunga-bunga segar yang akan menambah kesan romantis.


Kemudian, Anda juga akan dimanjakan dengan pilihan hiburan tarian khas Bali, seperti tarian Kecak, Barong, iringan gamelan, rindik, fire dance, live band, live DJ performance hingga kembang api yang sudah disediakan untuk memenuhi momen istimewa Anda bersama keluarga, kerabat dan para sahabat.


Nilai lebih dari beberapa hal yang ditawarkan The Ayodya Palace tak sampai di situ saja. Anda akan dimanjakan dengan keindahan alam dan pantai Bali serta senyuman khas warga lokal yang akan menambah kehangatan pernikahan Anda. Semua keuntungan tersebut akan memberikan nilai positif bagi siapapun yang terlibat dalam pernikahan Anda.


Ayo, wujudkan pernikahan impian Anda menjadi pernikahan yang tak terlupakan bersama The Ayodya Palace. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi The Ayodya Palace di ayodyaresortbali.com atau menghubungi Nadya di nomor +62 361 771102 dan +62 822 3748 6824 atau email ke info@ayodyaresortbali.com.


Foto: The Ayodya Palace

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0