Trend Make Up Natural & Simple Hairdo yang Cocok dengan Vibes Bali Part 2

Di Bali, tren makeup natural dengan hairdo yang simple untuk pernikahan sangat cocok dengan suasana alami dan eksotis dari pulau Bali itu sendiri. Banyak pasangan yang memilih untuk mengadakan pernikahan mereka di Bali, dan make up natural menjadi pilihan yang populer untuk melengkapi suasana yang santai dan tropis, terutama setelah pandemi.

Tren make up natural dan simple hairdo di Bali

Courtesy Photo of moonroco | MUA: Charlotte Sunny | Hairdo: Hairdo Only Do

Biasanya, make up natural untuk pernikahan di Bali melibatkan sentuhan ringan foundation dengan formula ringan yang mampu bertahan lama di iklim yang hangat dan lembab seperti di Bali. Bibir umumnya diwarnai dengan lipstik dengan nuansa nude atau rose. Tren ini memberikan tampilan yang elegan dan menyempurnakan kecantikan alami bride, sehingga cocok dengan suasana santai dan tropis di Bali. Mata biasanya diberi aksen yang ringan dengan eyeshadow dengan nuansa warna netral seperti cokelat atau bronzer yang memberikan dimensi pada kelopak mata. Eyeliner tipis dipadu dengan bulu mata palsu natural yang dipertegas oleh maskara, sementara blush on dengan warna lembut memberikan kilau alami pada pipi.

Tren make up natural dan simple hairdo di Bali

Courtesy Photo of Bali Pixtura | MUA: Cherish MUA | Hairdo: Tarii Hairdo

Selain itu, tren make up ini juga sering kali menekankan pada kilau alami pada kulit yang bersinar. Pilihan produk dengan formula yang memberikan efek dewy dan mengandung shimmer ringan juga sangat populer. Highlighter digunakan untuk memberikan efek glowing pada tulang pipi, tulang hidung, dan bagian atas bibir. Kulit yang terlihat sehat dan bercahaya menjadi fokus utama, dengan sentuhan ringan concealer, dan bedak yang memberikan tampilan matte yang tetap natural.

Tren make up natural dan simple hairdo di Bali

Courtesy Photo of moonroco | MUA: Charlotte Sunny | Hairdo: Hairdo Only Do

Untuk menciptakan hairdo yang simple namun tetap elegan untuk pernikahan, banyak bride memilih gaya updo yang minimalis dan klasik. Salah satu opsi yang populer adalah bun rendah yang rapi dan teratur. Menggunakan catok curly untuk mempermudah mengikat dengan lembut ke belakang, membentuk ikatan yang elegan dan terlihat rapi. Bagian depan rambut dapat dibiarkan rapi dengan sedikit poni atau sisi rambut yang dijepit dengan lembut untuk menciptakan tampilan yang terlihat bersih dan anggun. Dengan hairdo yang simple namun tetap elegan seperti ini, para bride dapat tampil memukau dengan penampilan yang tidak terlalu rumit tetapi tetap memancarkan keanggunan yang tak terlupakan.

Tren ini menciptakan tampilan yang segar, menyatu dengan keindahan alam Bali, dan memungkinkan bride untuk terlihat sempurna tanpa menutupi keaslian dan kecantikan alaminya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0