Tutorial Mengumpulkan Inspirasi Prewedding Outdoor Lewat Inspiration Board Pakai Weddingku App

Sebelum benar-benar melakukan sesi foto prewedding, harus tahu dulu apa yang ingin Lovely Couples buat. Dimulai dari menentukan tema, tetapi sebelum itu Lovely Couples harus menggali inspirasi sebanyak-banyaknya. Untuk mendapat tema atau konsep yang spesifik, Lovely Couples bisa menjelajahinya di Weddingku App dengan fitur terbarunya yaitu Inspiration Board. Terlebih lagi jika tema prewedding yang diusung lebih spesifik yaitu Outdoor Prewedding. Jangan khawatir Lovely Couples akan mendapatkan pencerahannya di sini, berikut adalah tahapan untuk mengumpulkan inspirasi prewedding outdoor di Weddingku App.

1. Masuk ke Aplikasi Weddingku dan Klik Fitur Inspiration Board

Untuk mencari berbagai inspirasi tema atau konsep prewedding outdoor, Lovely Couples hanya bisa mengaksesnya lewat fitur Inspiration Board. Fitur ini hanya bisa dikunjungi memalui aplikasi Weddingku, untuk itu diwajibkan men-downloadnya terlebih dahulu di sini. Setelah men-download, lalu masuk ke Weddingku App, dan pilih pada area kanan bawah dengan fitur yang bertuliskan Inspiration Board. Klik pada button tersebut, dan Lovely Couples akan masuk ke area dengan koleksi foto inspirasi pernikahan dari berbagai kategori yang telah dikelompokkan ke dalam tag yang berjumlah sebanyak 20 tag.

2. Pilih Tag Prewedding

Saat memasuki fitur Inspiration Board, kamu akan dihadapkan dengan sejumlah tag yang berada di bagian bawah di kolom pencarian. Lalu cari tag yang bertuliskan Prewedding, kemudian klik. Lovely Couples sudah bisa berselancar untuk melihat berbagai tema dan konsep foto prewedding. Untuk yang ingin mencari konsep outdoor terdapat penjelasan berupa keterangan yaitu foto Prewed Outdoor di bagian bawah setelah nama vendor. Foto prewed outdoor yang ditampilkan mengambil sejumlah lokasi seperti pemandangan alam, city view yang ikonik, pilihan menjelajahi tempat overseas, hingga tempat-tempat outdoor yang estetik. Selain itu juga terdapat juga beberapa pilihan kategori foto prewedding yang tersedia lainnya.

3. Simpan dan Buat Board Baru

Untuk memudahkan, jika sudah menemukan konsep foto prewedding outdoor yang diinginkan, supaya tidak terlewat. Lebih baik Lovely Couples menyimpannya dengan meng-klik foto yang diinginkan lalu pilih button Save. Setelah itu akan muncul pilihan untuk membuat board baru atau Create Board. Tekan button Create Board dan beri nama sesuai dengan keinginanmu, contonya memilih nama Prewedding Outdoor disertai nama kamu dan pasangan, lalu jadilah board inspirasi untuk yang berisi kumpulan foto-foto prewedding outdoor pilihanmu. Lakukan hal yang sama untuk menyimpan saat menemui foto yang kamu sukai.

4. Share Board Pernikahanmu ke Pihak yang Kamu Inginkan

Langkah yang terakhir adalah setelah board-mu selesai dibuat, dan berisikan konsep foto prewedding outdoor impian Lovely Couples, bisa langsung menyebarkannya secara instan kepada pihak yang ingin kamu bagikan seperti vendor, teman terdekat dan juga keluarga dengan bantuan tombol berbentuk segitiga yang memiliki bulatan. Penyebaran board-mu bisa melalui aplikasi chatting dengan sistem personal chat atau pun dengan direct message yang sudah tersedia pada media sosial seperti Instagram, X, Telegram, Whatsapp dan yang lainnya.

Untuk menemukan inspirasi foto prewedding dengan kategori lainnya, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0