Villa Bali Ini Bisa Dijadikan Venue Intimate Wedding Dengan Konsep Water Wedding Part 2

Dalam suasana yang romantis dan eksklusif, private villa di Bali menjadi pilihan yang sempurna untuk menggelar intimate wedding, terutama jika kamu ingin memiliki tema pernikahan water wedding. Dikelilingi oleh keindahan alam pulau Bali, villa-villa ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pasangan yang ingin merayakan momen spesial mereka. Dengan pemandangan yang menakjubkan, kolam renang infinity yang luas, para tamu dapat menikmati pernikahan mereka dengan suasana yang santai dan terasa sangat intimate. Suara deburan ombak yang lembut dan cahaya matahari yang memancar melalui air memberikan sentuhan magis pada acara pernikahan, menciptakan suasana yang romantis dan berkesan. Dengan layanan pernikahan khusus dan staf yang ramah serta berpengalaman, villa-villa ini siap memenuhi setiap kebutuhan pasangan yang ingin mengadakan intimate wedding yang mengesankan di Bali.

Konsep water wedding di villa pribadi di Bali menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pasangan yang ingin mengikat janji suci mereka di tengah keindahan alam dan elemen air yang menakjubkan. Dengan lokasi yang tepat di tepi laut atau di dekat pantai, private villa ini memungkinkan pasangan untuk menggelar pernikahan mereka dengan pemandangan luar biasa. Upacara pernikahan dapat dilangsungkan di atas kolam renang dengan menggunakan floating stage, yang seakan berjalan di atas air. Para tamu dapat menikmati suasana yang tenang dan damai sambil menikmati sinar matahari, angin laut, dan suara deburan ombak yang menjadi latar belakang pernikahan mereka.

The Surga Villa Estate

The Surga Villa Estate Wedding Venue

The Surga Villa Estate Wedding Venue

The Surga Villa Estate Wedding Venue

Courtesy Photo of Moonroco | Gown: PROVOCATE by Melta Tan | Decoration: Silverdust Decoration | Venue: The Surga Villa Estate

The Surga Villa Estate salah satu venue terbaik untuk melangsungkan intimate wedding. Venue nya yang terletak di beachfront cocok untuk pernikahan dengan tema water wedding. Kolam renang infinity juga dikelilingi oleh tropical garden melengkapi vibes Bali. Karena memiliki kapasitas hingga 100 pax, The Surga juga tempat yang sempurna untuk mengadakan grand wedding dengan jumlah tamu yang banyak.

Grand Cliff Villa Nusa Dua

Grand Cliff Villa Nusa Dua Wedding Venue

Grand Cliff Villa Nusa Dua Wedding Venue

Grand Cliff Villa Nusa Dua Wedding Venue

Courtesy Photo of Bali Pixtura | Gown: PROVOCATE by Melta Tan | Decoration: Silverdust Decoration | Venue: Grand Cliff Nusa Dua

Grand Cliff Nusa Dua adalah luxury private villa yang berlokasi di Benoa, Kuta Selatan. Private villa menawarkan venue wedding yang sempurna untuk intimate wedding, karena villa ini memiliki ketenangan dan privasi penuh dengan pemandangan menakjubkan dari laut Bali. Venue ini memiliki kapasitas tamu hingga 30 pax.

Dengan privasi yang terjamin dan lingkungan yang indah, private villa di Bali dengan konsep water wedding adalah pilihan ideal bagi pasangan yang menginginkan intimate wedding yang dikelilingi oleh keajaiban alam dan keindahan pulau dan laut Bali.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0